Rabu, 02 Mei 2018

Kursi Futura Dengan Sarung Kursi Warna-Warni

Kursi Futura Dengan Sarung Kursi Warna-Warni


Kami menyewakan kursi futura dengan dilengkapi beragam pilihan model dan warna sarung kursi futura berkualitas.


sewa kursi futura
Pusat Sewa Kursi Futura Jakarta

Kursi futura bisa disewa selain polos atau tanpa sarung kursi juga bisa disewa dengan dilengkapi sarung kursi.Sarung kursi futura kami berkualitas bagus dan tersedia beragam pilihan model sarung kursi maupun warna-warna menarik sarung kursi.


Tersedia puluhan ribu unit kursi futura dengan kondisi bagus,terawat,bersih dan kokoh siap untuk disewakan kapan saja dalam rangka mendukung suksesnya acara penting anda.


Kursi futura merupakan kursi universal yang bisa digunakan dalam segala jenis acara seperti pesta,pernikahan,seminar,pertemuan,acara perusahaan,acara kenegaraan dan lain-lain.

Kami siap menyewakan kursi futura untuk wilayah : sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa Kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Cikampek,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung,sewa kursi futura Cilegon dan sekitarnya.

Hubungi kami untuk sewa kursi futura dengan kualitas produk dan pelayanan terbaik kami dan dengan sarung kursi warna-warni.

Surya Jaya Party Equipment
Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-221.05555 / 021-826.22848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     

Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-833.2-0001 (ABDUL MUKTI)
      0877-805.7-7743 ( RAHMADI )


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar